Cara Pasang TV Online KEREN di Blog & Webite

Cara Pasang TV Online KEREN di Blog & Web JILID 2
Menurut saya tampilan TV Online di Atas sederhana dan simpel saja.. Selain Channel Tv Streaming juga ada Channel Game Online jadi bisa lhat Tv & Main Game Flash GRATIS. Dan yang saya suka dari Tv Streaming ini tanpa embel-embel merk dari si empunya Tv Streaming tersebut.. sifatnya Universal bisa di pasang oleh siapa pun.. ini menurut pandangan saya jika Pembaca menilai lain yaa sah-sah aja ini lah demokrasi lain kepala lain pula isinya BETUL..??

Cara Pasangnya pun terbilang mudah.. Sobat tinggal kunjung blognya kemudian COPAS ifrem yang telah tersedia.. Pastekan dalam posting dengan mode HTML.. Jika Teman Blogger berminat Ingin memasang Tv diatas silahkan kunjungi langsung ke blognya Disini

Yang perlu saya jelaskan setiap Channel punya ifrem sendiri-sendiri, sekarang temen blogger ingin pasang semua channel Tv atau satu saja.. walau 1 channel pun tetep bisa melihat siaran channel lain.. Jika 1 Channel saja pilih Channel yang sobat suka karena ifrem yang sobat ambil itu akan selalu tampil saat url posting di buka pertama kali.

Cukup ini saja yang bisa saya jelaskan moga bermaanfaat & Lumayan untuk pelengkap Blog / Website anda.

Nb. Mohon Maaf Tv Streaming ini juga dilengkapi Adult Channel.

5 comments:

  1. nah ini dia yang aq cari, thank sob....

    ReplyDelete
  2. oke ini yang aku cari cari tapi kok jtv gx bisa ke putar ya

    ReplyDelete
  3. Maafff Kawan... karena ada yang melapor ke google blognya Spamer akhirnya blog di delete ma blogger.... kapan2 klo udah ada waktu tak bikinin lagi... pakai hosting sendiri biar gak ke delete lagi..

    ReplyDelete

Copyright © 2014
Modif Template by Ghibratz | Hak Cipta | Didukung Oleh Blogger